Breaking News

INDIKATOR 42

DOMAIN LAYANAN SPBE

Tingkat Kematangan Layanan Pengaduan Pelayanan Publik.

Deskripsi Indikator:a. Pengaduan Pelayanan Publik adalah serangkaian proses untuk menghasilkan pengelolaan pengaduan pelayanan publik Instansi Pusat/Pemerintah Daerah yang efektif, efisien, dan akuntabel.

b. Layanan Pengaduan Pelayanan Publik Berbasis Elektronik yang dimaksud merupakan keluaran yang dihasilkan 1 (satu) atau lebih aplikasi yang memberikan nilai manfaat dalam pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Instansi Pusat dan/atau Pemerintah Daerah.
Ketentuan Penilaian:Penilaian dilakukan terhadap kapabilitas fungsi/ kemampuan teknis yang dapat diberikan system aplikasi/layanan Pengaduan Publik.
Contoh Bukti Dukung:Data pendukung berupa dokumentasi penggunaan layanan/sistem aplikasi, screenshot layanan/sistem aplikasi, URL/alamat jika dapat diakses secara online
(user dan password dummy disampaikan jika ada), video penggunaan aplikasi, daftar layanan dan fitur sistem aplikasi, arsitektur aplikasi, pengelolaan repositori API, unit kerja yang menangani manajemen layanan, dan bukti terkait lainnya. Data Pendukung dapat disampaikan lebih dari 1 (satu) jenis dokumen.

About spbe2

Check Also

INDIKATOR 45, 46 dan 47

DOMAIN LAYANAN SPBE Tingkat Kematangan Layanan Publik Sektoral 1, 2 dan 3. Deskripsi Indikator:a. Layanan …