Breaking News

INDIKATOR 19

DOMAIN TATA KELOLA

Tingkat Kematangan Tim Koordinasi SPBE Instansi Pusat/Pemerintah Daerah.

Deskripsi Indikator:a. Tim Koordinasi SPBE Instansi Pusat/Pemerintah Daerah adalah para pejabat dalam tim yang diberi tugas untuk mengendalikan, mengarahkan, dan mengevaluasi SPBE, termasuk didalamnya melaksanakan perumusan kebijakan dan penerapan SPBE di Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah masing-masing.

b. Tim Koordinasi SPBE Instansi Pusat/Pemerintah Daerah dapat disejajarkan dengan Tim Pengarah TIK, Komite Pengarah TIK, ataupun Steering Committee yang mempunyai tugas seperti dimaksud pada huruf a.

c. Tim Koordinasi SPBE Instansi Pusat/Pemerintah Daerah dipimpin oleh seorang koordinator yang ditetapkan oleh pimpinan Instansi Pusat/Kepala
Daerah.
Ketentuan Penilaian:Penilaian dilakukan terhadap bukti dukung pelaksanaan tugas/program kerja dari Tim Koordinasi SPBE Instansi Pusat/Pemerintah Daerah yang memenuhi kriteria ruang lingkup Tim Koordinasi SPBE, serta terdokumentasi secara formal.
Contoh Bukti Dukung:Data bukti dukung dapat berupa: tautan Tim Koordinasi SPBE Instansi Pusat/ Pemerintah Daerah, tangkapan layar, foto, dan dokumentasi lainnya terkait Tim Koordinasi SPBE Instansi Pusat/Pemerintah Daerah beserta tugas/program kerja. Data Pendukung dapat disampaikan lebih dari 1 (satu) jenis dokumen.

About spbe2

Check Also

INDIKATOR 20

DOMAIN TATA KELOLA Tingkat Kematangan Kolaborasi Penerapan SPBE. Deskripsi Indikator:a. Forum Kolaborasi SPBE merupakan wadah …